Home » , , , , , » Daftar Lengkap Situs Ping Blog Terbaik

Daftar Lengkap Situs Ping Blog Terbaik



Pada postingan ini saya akan berbagi Daftar Lengkap Situs Ping Blog Terbaik untuk sahabat blogger semua. Sebelumnya anda pasti sudah tahu dan paham mengapa kita harus melakukan ping blog. Namun jika anda belum mengetahuinya saya akan coba menjelaskan sedikit tentang apa itu ping blog. Ping adalah tool yang berfungsi untuk memberikan informasi blog anda pada search engine, dengan melakukan ping maka search engine akan lebih mudah menjelajahi blog anda. Ping juga bertujuan agar artikel pada blog cepat terindex oleh search engine seperti google, bing dan lain sebagainya.

Cara untuk melakukan ping blog sangatlah mudah, anda cukup memasukkan url / alamat blog anda dan menuliskan judul blog maka tool tersebut akan langsung mensubmit url / alamat blog anda ke semua search engine. Cukup banyak terdapat situs layanan ping gratis yang bisa digunakan untuk ping guna mengenalkan blog anda ke semua search engine yang populer.

Berikut adalah Daftar Lengkap Situs Ping Blog Terbaik :

http://www.ping-fast.com
http://ping.amagle.com
http://pingler.com
http://pingmyblog.com
http://pingates.com
http://pingoat.com
http://ping.in
http://totalping.com
http://bitacoras.com/agregador/enviar
http://auto-ping.com
http://pingomatic.com
http://autopinger.com
http://feedburner.google.com/fb/a/ping
http://www.kping.com
http://feedshark.brainbliss.com


Demikian artikel Daftar Lengkap Situs Ping Blog Terbaik yang dapat saya bagikan pada postingan ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

1 comments:

List Link Exchange