Home » , , , , » Cara Memasang Keylogger Dengan Gampang

Cara Memasang Keylogger Dengan Gampang




Halo sahabat blogger semua, mohon maaf karena sempat vakum memposting artikel di blog jago tutorial ini dikarenakan kesibukan di dunia nyata. Untuk postingan artikel kali ini saya akan berbagi Cara Memasang Keylogger Dengan Gampang. Sebetulnya saya ragu untuk memposting artikel ini karena dapat digunakan untuk hal yang negatif. Namun jangan melihat dari negatifnya saja, karena segala hal pasti ada positif dan negatifnya. Misalnya kita dapat memasang ini pada komputer pribadi atau laptop kita agar kita dapat mengetahui apakah orang yang memakai komputer atau laptop kita membuka buka file pribadi kita. Jadi saya berharap tutorial cara memasang keylogger dengan gampang ini dapat dipergunakan untuk hal yang positif yaa.

Baiklah sebaiknya langsung saja, berikut adalah Tutorial Cara Memasang Keylogger Dengan Gampang :

1. Silahkan download terlebih dahulu software keylogger DISINI

2. Kemudian silahkan untuk menginstallnya dengan mengikuti step stepnya yang sangat mudah.

3. Setelah diinstall aplikasi keylogger akan muncul seperti gamber berikut.



4. Lalu silahkan anda centang kotak yang disediakan untuk memilih option apa saja yang akan anda butuhkan nantinya, misalnya seperti gambar berikut.



5. Apabila anda sudah mencetang opsi yang anda butuhkan, silahkan klik tombol "Apply & Spy" dan keylogger sudah berjalan didalam komputer anda.

6. Untuk melihat hasil rekaman yang sudah direkam oleh keylogger anda dapat mengklik 3 pilihan dibawah kalender yaitu "Keystrokes & Clipboard", "Used Aplications" dan "Visited Website".

7. Berikut adalah contoh report "Keystrokes & Clipboard"



Demikian lah Tutorial Cara Memasang Keylogger Dengan Gampang yang dapat saya berikan pada postingan ini. Saya berharap Software ini dipergunakan untuk hal yang positif agar tidak merugikan orang lain. Semoga postingan saya kali ini dapat membantu anda semua, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

List Link Exchange