Home » , , , , , » Tutorial Cara Daftar Adsensecamp

Tutorial Cara Daftar Adsensecamp


Disini saya akan coba berbagi Tutorial Cara Daftar Adsensecamp, sebetulnya cara daftar Adsensecamp bisa dikatakan cukup mudah, namun karena masih banyak yang belum mengetahuinya saya akan coba untuk memberikan Tutorial Cara Daftar Adsensecamp dipostingan ini. Sebelum saya memulai menjelaskan Tutorial Cara Daftar Adsensecamp ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu Adsensecamp. Apabila anda belum mengetahui tentang apa itu adsensecamp dan anda ingin mengetahui lebih jelas dan lebih lengkapnya tentang apa itu adsensecamp, silahkan anda membaca artikelnya disini.


Berikut adalah Tutorial Cara Daftar Adsensecamp :

  1. Silahkan anda menuju situsnya terlebih dahulu disini
  2. Kemudian anda pilih tombol "CREATE PUBLISHER ACCOUNT"
  3. Anda akan dibawa pada halaman formulir pendaftaran, dihalaman ini silahkan anda isi semua kolom dengan data diri anda yang asli. Setalah semua terisi silahkan klik tombol "NEXT"
  4. Apabila data-data yang anda isi pada formulir pendaftaran sudah lengkap dan memenuhi persyaratan Adsensecamp, anda akan dikirimi email oleh Adsensecamp yang mana email tersebut berisi pemberitahuan bahwa pendaftaran anda sukses "REGISTRASI SUKSES"
  5. Setelah itu silahkan anda kembali ke halaman awal Adsensecamp, dan disini silahkan anda klik tomol "SIGN IN" silahkan anda isi di kolom "Existing Member Blogger" dengan username dan password yang anda daftarkan pada saat pendaftaran tadi.
  6. Selesai deh daftar Adsensecamp nya


Mudah bukan cara mendaftar di Adsensecamp, jadi tunggu apalagi, ayo segera daftarkan website/blog anda di Adsensecamp dan dapatkan penghasilan tambahan dari website dan blog anda.

Adsense Indonesia

0 comments:

Post a Comment

List Link Exchange