Home » , , , » Apa Itu PPC Adsensecamp

Apa Itu PPC Adsensecamp


Apa itu ppc adsensecamp ?
Adsensecamp adalah sebuah perusahaan periklanan online yang memberikan kesempatan untuk kita agar dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan cara menyediakan space/ruang pada website/blog kita sebagai tempat pemasangan iklan oleh advertiser. Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada para advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada website/blog yang telah terdaftar di Adsensecamp.

Bagaimana cara bergabung di Adsensecamp ?
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan deposito untuk pengisian iklan yang nantinya iklan Anda akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar sebagai publisher AdsenseCamp.

Berapa lama akun akan aktif ?
Setelah Anda melakukan registrasi, kami mengirimkan email aktivasi ke alamat email yang Anda daftarkan. Selanjutnya Anda tinggal mengaktifkan account Anda pada link aktivasi yang tertera pada email. Anda bisa segera login menggunakan account Anda.

Bank apa saja yang digunakan untuk melakukan pembayaran ?
BCA, Mandiri, BNI, dan PayPal

Dapatkah saya mengetahui daftar website/blog yang sudah terdaftar di Adsensecamp ?
Bisa. Untuk melihat daftar website yang tergabung sebagai member AdsenseCamp Anda bisa membaca pada link URL berikut ini : http://adsensecamp.com/index.php?action=FAQ.listWeb

Bolehkah saya mendaftar sekaligus sebagai publisher dan advertiser ?
Boleh. Member area di AdsenseCamp memungkinkan Anda menjadi publisher sekaligus advertiser.


PUBLISHER

Apa publisher itu ?
Publisher adalah penyedia ruang pada website/blog untuk advertiser dapat memasang link iklannya.

Apa keuntungan menjadi publisher ?
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang publisher akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Publisher dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Bagaimana caranya agar bisa menjadi publisher ?
Untuk menjadi seorang publisher yang harus Anda lakukan adalah :
  • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  • Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  • Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Berapa pendapatan yang saya terima dari setiap klik iklan di website/blog saya ?
Tiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website Anda, publisher akan mendapatkan Rp 300 (tiga ratus rupiah)pada iklan teks dan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, publisher akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).

Apa itu klik valid ?
Klik valid adalah klik yang dihasilkan yang berasal dari IP visitor yang unique dan juga ditentukan dari rasio logis antara jumlah klik dan impresi yang dihasilkan.

Apa itu impresi ?
Impresi adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka oleh pengunjung website tersebut.

Berapa Jumlah iklan Adsensecamp yang boleh saya pasang dalam website/blog ?
Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.

Kapan saya mendapatkan pembayaran dari Adsensecamp ?
Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.

Mengapa akun terkena suspend ?
Akun milik Anda terkena suspend dikarenakan kemungkinan berbagai hal.


ADVERTISER

Apa itu advertiser ?
Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Apa keuntungan menjadi advertiser ?
Advertiser akan mendapatkan pageviews dari iklan yang ditampilkan pada website yang terdaftar di AdsenseCamp. Advertiser juga memiliki keuntungan promosi lebih besar daripada harus beriklan sendiri ke banyak website.

Bagaimana prosedur menjadi advertiser ?
Prosedur menjadi advertisers adalah sebagai berikut :
  • Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  • Pasang materi iklan yang Anda inginkan, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pada email yang kami kirimkan.
  • Setelah seluruh petunjuk selesai, iklan Anda bisa segera ditayangkan.

Berapa deposit yang harus saya bayar untuk dapat beriklan di website/blog publisher Adsensecamp ?
Anda harus melakukan pembayaran deposit minimal Rp 100.000 (lima puluh ribu rupiah) untuk beriklan di website publisher AdsenseCamp. Apabila Anda melakukan deposit minimal Rp 500.000. Pemasangan banner sponsor pada website adsensecamp.com

Kapan iklan saya bisa tampil ?
Setelah kami menerima bukti pembayaran anda maka segera kami aktifasi.Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan teks dan akan dikenai biaya Rp 650,- (enam ratus limapuluh rupiah) atas setiap klik pada iklan gamba yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.

Di website/blog mana saja iklan saya akan tampil ?
Iklan Advertise tampil secara random ke website Publisher sesuai kategori yang dipilih dan untuk mengetahui di web/blog mana saja iklan Anda tampil bisa Anda lihat dalam daftar blog publisher pada URL berikut : http://adsensecamp.com/listweb


REFFERAL

Apakah ada sistem refferal ?
Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi publisher. publisher yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Bagaimana cara mengikuti program refferal ?
Anda bisa mengajak rekan atau saudara Anda untuk bergabung sebagai member AdsenseCamp dengan menggunakan link refferal Anda. Member yang mendaftar dari link tersebut otomatis menjadi refferal Anda.



Adsense Indonesia

0 comments:

Post a Comment

List Link Exchange